Sep 9, 2016

Hey, Sept!

Lombok, Indonesia.

HAI.
Perasaan baru kemarin nulis blog, ternyata udah 2 bulan yang lalu hahahaha
Keasyikan baca buku dan komik jadi lupa nulis, padahal dapet banyak kutipan bagus dari buku yang baru dibaca (Rindu - Tere Liye). Nanti akan ditulis di sini, janji.


Detik-detik menjelang umur 24 tahun rasanya.........wah tua ya.
Semakin akrab dengan pertanyaan "mana calonnya", "mau nikah diumur berapa", "kapan nikah".
Selebihnya tunggu ulang tahun dulu deh hahaha ciao!

Jun 14, 2016

Hi, long time no see! 2 bulan hiatus dari dunia blog. Ngapain aja 2 bulan nggak nulis? Hidup di dunia nyata hahaha.

Mau ngelist sedikit udah ngapain aja selama 2 bulan ini di dunia nyata;

1. Bulan April ditanggal yang sama ada 2 orang sahabat yang menikah! Kiri nikahan Aya dan kanan nikahan Cindy. Alhamdulillah seneng bangettt. Nggak sabar bikin acara babyshower lol.

2. Mencoba makanan baru dengan orang-orang random. Kenapa orang-orang random? Karena biasanya gue mencoba makanan baru dengan orang yang sama (eee masih aje).
3. Baca buku Desy Anwar, Aan Mansyur, buku tentang agama. Sejauh ini sudah baca 7 buku untuk tahun ini. Yey kemajuan dari tahun lalu!
4. Mencoba kembali rutin berenang setelah sempat hiatus 3 bulan hihihi.
5. Memperbaiki diri jadi orang yang lebih baik :")
6. Baper nonton AADC 2 (makanya baca buku Aan Mansyur biar lengkap ke-baper-an ini)

Dan sekarang lagi bulan Ramadhan. Ada banyak target-target ibadah yang harus dilakukan selama bulan puasa ini, semoga terlaksana dengan lancar! Aamiin
Selamat menunaikan ibadah puasa.

Apr 13, 2016

Kamu Senang, Aku Senang

Akhir-akhir ini suka senang sendiri kalo ngeliat teman-teman disekitar gue senang.

1. Bikin surprise buat teman yang berulangtahun. Meskipun surprise kecil-kecilan tapi berhasil! Yang membuat diri sendiri senang itu, ngeliat yang berulangtahun kaget kalau disurprisein dan nggak nyangka. Yey.
2. Bikin surprise bridal shower buat teman yang mau nikah (meskipun teman yang mau nikah itu udah punya feeling), tapi bisa ngumpul lagi sama teman-teman yang udah lama nggak ketemu....walaupun kurang enak badan, nggak masalah sih :D
3. Nemenin teman (yang lain lagi) ke salon dan nyari seserahan persiapan buat nikah, meskipun ke salon bareng tapi yang nikah teman gue duluan ya gakpapa deh!
4. Akan bantu-bantu di nikahan teman! Untuk pertama kalinya sesi sibuk di nikahan teman (ya karena ini pertama kalinya juga sahabat sendiri nikah), mungkin bakalan buka WO? #eh

Aku selalu senang asal kamu senang kok.

Feb 23, 2016

My "Mantra"

"When the wrong person walks out of your life it's make room for the right person to take their place"

#bimsalabim #abrakadabra

Feb 19, 2016

Masih Perlukah Aku Bertanya?

Berita itu ada 2 macam, berita senang dan berita sedih. 
Berita senang belum tentu bisa membuat semua orang senang.
Berita sedih pun juga belum tentu membuat semua orang sedih.
Bisa jadi, berita sedih hanya untuk salah satu pihak. Dilain pihak, justru menjadi berita senang.
Berita yang menyangkut perasaan.

Beberapa hari yang lalu, hari yang sulit.
terjawab sudah atas doa-doa yang selama ini dipanjatkan.
Masih perlukah aku bertanya atas sesuatu yang sebetulnya sudah ku ketahui jawabannya?

GreenWebsite

Dian Septina Ambarani//2014. Powered by Blogger.